Minggu, 22 Februari 2009

Survey Sunday Morning UGM Buat Tugas Kewirus....

Senin minggu lalu kelompok Kewirus-ku (Kewirus = Kewirausahaan), yaitu aku, Tyas, Rat dan Tisha dapet tugas untuk observasi. Kebetulan kelompokku dapet Sunday Morning UGM. Aw aw aw,, untunglah pas ambil undian, aku pas bejo, bisa dapet situ, daripada kelompok yang laen... Ada yang dapet Borobudur, Kasongan, Pasar Gabusan dll. Mwuahahahahahaha.... *devil laugh*

Nah, di hari Jumat, aku, Tyas dan Rat janjian untuk kumpul di kos Tyas jam 6 pagi. Wow. Soalnya kita berencana buat menapaki SunMor dari perempatan pompa bensin Sagan sampe GSP. Tapi kenyataan berkata lain... Di Hari H, aku baru dateng di kos Tyas jam 7, Rat baru dateng jam 7.30.. Tisha nyusul.. Huahahahaha.. Emang orang Indonesia tu molor2... Hihihihi.....

Daripada kelamaan di kos Tyas, akhirnya kita langsung jalan deh...

Sebenernya kita berniat survey, tapi pada akhirnya foto2... Emang narsis bener ni anak2.. Ckckckck... Ini dia foto2 kami....















Rat n Tyas berpose seakan2 mau nyebrang jalan
















ya iya lah..... masa jualan di depan lesehan? lesehannya ketutupan donk... hihihi
















Tyas sok peduli lingkungan
















pose orang bodoh
















Tisha, Tyas, Rat n Dina
















gulalinya mahal.... Rp 2000!!! Huhuhuhu...
















Ini waria yang baru ngamen lho.... mau motret tapi aku gak bisa nahan ktawa, jadi Tyas yang motret















Sebenernya itu gulalinya Tyas... Pas ku pasang di FB, banyak yang ngira itu mawar beneran, hehehehe...

Cukup sudah saia menampilkan kenarsisan kelompok Kewirus kami.....

0 komentar:

Posting Komentar