Senin, 09 Februari 2009

Stres KRSan..

Hari ini mulai KRSan... Betapa bodohnya aku baru dateng ke kampus jam setengah 8! Kirain Sintesis (situs buat masukin entri KRS) bakal dibuka jam 10an kayak dulu2.... Gak taunya jam 7 udah dibuka! Sial....

Udah gitu, 3 labkom pun penuh... Bener2 kayak antri sembako dah pokoknya.. Untung jam2 segini udah mulai berkurang... Sebel banget, baru bisa ambil 19 SKS (itu aja pake matkul MO,, rencana sih ngulang semester depan tapi apa daya untuk menambah SKS...)

Mana nilai masih ada yang belum keluar... Pokoknya segala mood negatif kluar lah!! Stres, frustasi, laper, pengen marah2...

Yah.. sepertinya para mahasiswa malang ini harus tetap bertahan di kampus sampai sore hari.. Nunggu ada penambahan kuota kelas oiy!

-sedih n frustasi mode ON-

1 komentar:

fell.... mengatakan...

hahahhha.....
podo wae karo aq

tp alhamdulillah wlpun jatah 21
tp bs kepake smua
smoga nilai keluar besok lbh baek

Posting Komentar