Rabu, 11 Februari 2009

Modem Baru... Yay!

Selama ini aku pake N70-nya bapakku sebagai modem, soalnya dulu pas beli IM2 di pameran cuma bawa duit dikit, gak kuat kalo beli modemnya sekalian....

Dan selama itu pula aku kalo ngenet gak kira2. Bisa hampir 12 jam non-stop... pokoknya sampe HPnya panas. Sering juga internet ku nyalain trus ku tinggal tidur.... sampe2 HPnya panas banget, bahkan pernah sampe HPnya dingin lagi. Dengan begitu, HP dicharge 14 jam pun gak penuh2.... gila ya?

Ya begitu lah aku, internet freak. Mantan pecandu internet (yang hampir terseret ke kehidupan maya nan menyesatkan) yang kembali menjadi pecandu internet yang tak kenal waktu namun menjadi lebih rasional. *iya po? Hohohohoho....*

Orang tuaku sering kesel karena aku sering ngawur kalo ngenet. Takutnya HPnya bapakku jadi rusak. Dan aku selalu menjawab dengan kata2 "ya udah, kalo gitu beliin modem.. gak dibeliin to? yo wis pake HP" (don't try this at home!! bnr2 anak gak tau diri!!!!)

Pada akhirnya aku diberitau ibuku kalo akhirnya aku akan dibelikan modem.. *horeeee!!!*

Nah, mulailah nyari2 info modem di mbah Google, tanya sana-sini.. Akhirnya diriku menjatuhkan pilihan pada Huawei E172. Mengapa modem yang ini? Karena di antara modem2 yang harganya sama (Rp 1.299.000,00 bo!!), model ini yang spesifikasinya paling oke, bentuknya lucu lagi, hohoho...



Aku beli modem ini di Click, Saphir Square... Tinggal 1 oiy,, bejo banget lah.. Hahahaha

Proses jual-beli tercepat yang pernah aku alami yaitu pada saat aku beli modem ini.
Dateng ke toko--tanya barangnya-diambilin--bayar--ditaruh kantung plastik--pulang. Wow.

Sampe rumah langsung lah modem itu ku pake berjam-jam,, hahahahaha......

Ya,, begitulah sekelumit cerita gak mutu tentang modem baru saia.. Semoga modem ini bisa bertahan menghadapi tuannya yang suka (dan emang) ngawur kalo ngenet.

Hohohohoho,, bertahanlah E172 sayangku..... I LOVE U... HAHAHAHAHA


1 komentar:

Yopa mengatakan...

Wow,trus nasib modemu skarang gimana tuh mbak?

punyaku M2 pake modem sierra881u tapi sekarang lemot abis gara2 quota abis T_T

Posting Komentar