Kamis, 19 Februari 2009

Maling Goblog Yang Nyuri Di Rumah Tetanggaku!!!

Skitar jam 19.45 tanteku dateng ke kamar sambil bilang, "Din, di luar ada rame2 tuh.. tetangga2mu pada kumpul..". Aku penasaran donk..... langsung deh aku keluar rumah. Beneran ada rame2 tapi gak tau apaan...

Di depan rumahku kebetulan ada Mas Sus, tetanggaku dari RT 08. Dia baru nongkrong di atas motor n tatapannya tertuju pada 1 titik (lebayyy....) .Aku berpikir, "lah ngapain Mas Sus sampe sini? Perasaan RT 08 kan jauh...". Langsung deh ku hampiri dan ku tanya2in..

Kurang lebih, percakapannya seperti ini:

Aku : "Mas, ada apa e?"
Mas Sus : " itu... ada maling" (sambil nunjuk ke arah yang diliatnya tadi)
A : "heh, masa??' (ikut liat, baru sadar ada kerumunan orang2)
A : "Malingnya yang mana mas?"
MS : "itu lho yang jongkok, yang cuma pake kolor" (nunjuk orang, sumpah keadaannya memelas tu maling)
A : "walah..... kuwi to" (liat sebentar trus kembali memalingkan muka ke Mas Sus)

BUGGGGG.... terdengar suara2 pukulan n tendangan yang cukup keras

A :"opo kuwi mau???"
MS : "oh, tadi Pak **** n ***** nggebukin n nendangin malingnya"
A :(speechless n ketawa2....... sarap bener aku ya? Hehehehe)
A : " emang tu maling nyolong di mana mas? lagian maling jam segini...."
MS : "maling di tempat Pak Surat, nyolong jimpitan pula"
A : "APA???????? JIMPITAN AJA DIEMBAT???? Goblog tenan maling jam segini" (terheran-heran, duit receh 300-an aja diembat)
MS : "hehehehe...."
A : "lagian maling di situ... jarak antar rumah di RT 05 kan deket2 gitu" (lagian ni maling bego amat, susah kali cari jalan keluar kalo udah masuk ke gang rumahnya Pak Surat)
MS : "udah 3 kali lho dia maling jimpitan..."
A : "wah.. baru ketangkep sekarang ya...."
MS : "iya.. kebetulan tadi Pak Surat udah liat malingnya, sengaja ditungguin gitu di dalem rumah trus ditangkep"
A : "ooooo...."
MS : "Din, istriku udah hamil 7 minggu lho...."
A : "oooo......" (dengan bodohnya tidak memberi ucapan selamat)
MS : "aku kemarin liat masmu pulang lho...." (nada menggoda, rumah Mas Sus emang sebelahan ma rumah cowokku.. Mas Sus emang suka nggodain anak2 Jurgen yang cinlok,, hehehhe)
A : "ngapusi kowe mas...." (cowokku emang baru kerja di Semarang)
MS : "hahahahaha"
A : "yo wis yo mas,, aku mau masuk rumah"


Akhirnya aku pun masuk rumah. Ternyata setelah digebuki n ditendangi rame2, tu maling akhirnya diarak n diinterogasi di pos ronda deket rumahku. Sebenernya pengen liat sih,, tapi isinya bapak2 n ibu2 smua... Males ah.. Hehehehehe...

Saking senangnya sama kejadian tadi (lho?????), kejadian tersebut langsung aku jadiin status di YM n FB.. Alhasil banyak orang yang tanya2, n pasti pada ketawa pasti aku bilang kalo si maling sial itu adalah maling jimpitan! Mwahahahahaha.....

Aku sampe SMS kejadian ini ke cowokku.. Hahahaha

Ternyata setelah kejadian tersebut, aku baru tau kalo ternyata Pak Surat itu keamanan RT 05! Guoblooooooggggg e polllllllllllllll tu maling..... Cari mati, maling kok di rumahnya keamanan RT 05.. Pantes aja tadi mas Yoga semangat banget nggebukinnya (Mas Yoga adalah anak dari Pak Surat, heee....)

Setelah kejadian itu pula, aku baru banyak kejadian2 seperti itu di Jurgen.... Besok2 aku critain deh... *baru sadar kalo ternyata kampungku sudah tidak aman!!!!!!!!!!!!!!*

0 komentar:

Posting Komentar